Find Us On Social Media :

Bayi 11 Hari yang Sedang Dirawat Ini Ditusuk Pisau 30 Cm oleh Pasien yang Satu Kamar Dengannya

By Ade Sulaeman, Kamis, 13 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Bayi 11 Hari yang Sedang Dirawat Ini Ditusuk Pisau 30 Cm oleh Pasien yang Satu Kamar Dengannya

Intisari-Online.com - Seorang bayi berusia 11 hari yang sedang dirawat di rumah sakit karena pneumonia ditikam dengan pisau 30 cm oleh pasien wanita yang tidur dalam satu kamar dengannya.

Vo Thi Hong Duyen, ibu dari bayi tersebut, bangun tepat pada waktunya untuk melihat Nguyen Thi Van menikamkan sebuah pisau ke wajah anak bayinya di kamar mereka di Vinh Long Hospital di Vietnam.

Hebatnya, bayi tersebut selamat dari serangan setelah ia menjalani operasi tiga jam untuk mencabut pisau tetapi tetap dalam kondisi kritis.

Ibu yang putus asa yang diketahui berusia 32 tahun telah berbagi kamar rumah sakit dengan anaknya, yang belum diberi nama.

Dia menggambarkan saat mengerikan dimana dia terbangun pada dini hari untuk melihat wajah bayinya yang baru lahir itu berlumuran darah.

Ms Duyen mengatakan: "Saya terbangun dan melihat sesosok bayangan mendekati tempat tidur di mana anak saya dan saya berbaring," katanya.

"Dia melompat pada saya dan kami berjuang dan aku mendengar jeritan.

"Aku melihat bayi saya menangis dan tampak sebuah pisau di wajahnya yang penuh darah. Ketika saya mulai menangis, dia melarikan diri. "

Staf di Long Hospital Vinh di Vietnam mampu menahan Van saat ia berusaha melarikan diri.

Wanita berusia 51 tahun telah ditangkap atas serangan yang terjadi pada 8 Agustus 2015 tersebut. Petugas yang menangkapnya melaporkan dia telah berusaha untuk mengambil hidupnya sendiri saat ia sedang dibawa ke tahanan.

Bayi itu dipindahkan ke Rumah Sakit Anak No1 Ho Chi Minh setelah serangan di mana ahli bedah mengambil tiga jam untuk mengambil pisau yang hanye berjarak 11cm ke otaknya.

Namun, dokter memperingatkan bahwa dia tidak keluar dari bahaya karena ia tetap berisiko mengalami pendarahan di otak atau infeksi.