Find Us On Social Media :

Ibu Ini Nekat Menculik Bayi Babun dari Kebun Binatang untuk Hadiah Ultah Anaknya yang Tuli

By Ade Sulaeman, Kamis, 13 Agustus 2015 | 16:00 WIB

Ibu Ini Nekat Menculik Bayi Babun dari Kebun Binatang untuk Hadiah Ultah Anaknya yang Tuli

Intisari-Online.com - Misteri bayi babon yang hilang dari sebuah kebun binatang di Skopje, Makedonia terpecahkan dengan kabar miris: Seorang ibu mengaku nekat menculik bayi babun tersebut dari kebun binatang demi dijadikan hadiah untuk anaknya yang tuli.

Ibu yang diketahui berusia 26 tahun tersebut mengatakan kepada surat kabar Dnevnik mengambil bahwa dia mengangkat Luka, babun berusia 18 bulan yang menjadi favorit pengunjung kebun binatang-tua, sebagai kado ulang tahun yang terlambat hadir untuk anaknya yang berusia 7 tahun.

Wanita itu mengatakan sering berkunjung ke kebun binatang yang terletak di ibukota Makedonia tersebut dan menemukan bahwa anaknya sangat mencitai monyet tersebut. Dia tidak teridentifikasi sesuai dengan peraturan Macedonia mengenai tersangka.

Polisi mengatakan Luka diambil pada Selasa (11/8/2015) oleh dua orang yang memotong jaring di kandangnya. Dia diselamatkan sekitar empat jam kemudian. Dua orang telah didakwa dengan pelanggaran-pencurian yang terkait.

Ditinggalkan oleh ibunya setelah lahir, Luka telah menjadi favorit bagi anak-anak yang mengunjungi kebun binatang tersebut.

(usnews.com)