Find Us On Social Media :

Anjing Sekarat Ini Punya Keinginan Terakhir Bermain di Salju

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 14 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Anjing Sekarat Ini Punya Keinginan Terakhir Bermain di Salju

Intisari-Online.com - Tidak hanya manusia yang memiliki keinginan terakhir ketika sedang sekarat, tapi juga anjing jenis St Bernard bernama Sophia. Anjing sekarat ini punya keinginan terakhir yaitu bermain di salju. Sophia yang berusia enam tahun didiagnosa menderita kanker tulang terminal dua bulan lalu.

Setelah kondisinya benar-benar menurun, pemiliknya, Alyson Page (31), memutuskan untuk membawanya ke arena bermain salju untuk terakhir kalinya. Mereka kemudian mendatangi sebuah pusat ski indor di Manchester—Chill Factore.

“Dia benar-benar mencintai salju, jadi, saya mengirim e-mail ke pengelola arena bermain tersebut, saya tidak pernah mengharapkan mereka mengundang kami datang membawanya. Kami mendapat balasan kemarin—dan sesaat sebelum anjing itu benar-benar tiada, dan itu sangat menakjubkan,” tutur Page.

 

Dari penuturan Page, sebelum pergi ke arena bermain salju itu, Shopie sama sekali tidak menunjukkan minat pada apa pun. Dan itu berlangsung selama berminggu-minggu. “Lalu tiba-tiba ada undangan untuk menyelam di dalam salju. Ini merupakan akhir yang indah untuknya.”

Sophia baru-baru ini membantu Page melewati proses IVF yang sulit—dan berhasil—saat melahirkan putrinya yang kini berusia delapan bulan. “Dia adalah bagian besar dari kehidupan kami dan saya bahkan tidak bisa mulai mengatakan berapa banyak kami akan merindukannya; tapi saya senang bisa melihatkan memiliki hari yang indah menjelang akhir hidupnya,” ujar Page.