Find Us On Social Media :

Marianne Crowley Baru Sadar Cincin Kawinnya Tertukar Setelah 18 Tahun Menikah

By Ade Sulaeman, Jumat, 14 Agustus 2015 | 17:00 WIB

Marianne Crowley Baru Sadar Cincin Kawinnya Tertukar Setelah 18 Tahun Menikah

Intisari-Online.com - Seorang wanita terpana menemukan dia sudah mengenakan cincin kawin orang lain selama bertahun-tahun. Marianne Crowley, nama wanita tersebut, baru sadar cincin kawinnya telah tertukar setelah 18 tahun menikah.

Marianne, yang menikah dengan suaminya Flor Crowley pada tahun 1997, terkejut mengetahui cincin yang dia kenakan selama ini bukan miliknya. Dirinya juga merasa bingung mengapa ini bisa terjadi apalagi dia merasa tidak pernah melepas cincin tersebut.

Ketika mencoba untuk mengingat tanggal ulang tahun pernikahannya, dia meminta salah satu dari rekan-rekannya untuk melihat di tulisan yang terukir dalam cincin.

Betapa terkejutnya dia ketika salah satu sahabatnya tersebut menemukan cincin tersebut bertuliskan Juli 1993, sementara Marianne dan Flor menikah pada 13 September 1997.

Dia bilang dia tidak pernah melepas cincin kawinnya, jadi dia tidak yakin bagaimana atau kapan cincin tersebut dapat tertukar.

Wanita asal Irlandia ini juga mengatakan bahwa dia tidak pernah membawa cincin itu ke toko perhiasan untuk dibersihkan atau dipoles, atau meninggalkannya di tempat dimana dia bisa tertukar.

Naun dia mengaku pernah menjatuhkan cincin sekali sekitar delapan tahun lalu. Saat itu, Marianne menjatuhkan cincinnya di bawah wastafel di sebuah hotel, namun dia tetap tidak ingat apakah itu cincin kawin atau bukan.

Dia berkata: "Bahkan jika cincin pernikahan itu yang aku jatuhkan, apa mungkin aku mengambil cincin lain yang benar-benar sama persi dan cocok di jari saya?”

Karena ia tidak pernah memakai cincin kawin tanpa cincin lainnya, dia merasa tidak mungkin seseorang mencari cincin kawinnya.

Dia mengatakan: "Seseorang tidak akan menukar cincin pernikahan dan meninggalkan orang-orang dengan berlian."

Meski masih misteri, dia berharap dapat segera bertemu dengan pemilik asli cincin kawin yang ada padanya dan tentu saja menukarnya dengan cincin kawinnya yang asli.

(mirror.co.uk)