Find Us On Social Media :

6 Perempuan Terjahat dalam Sejarah Manusia (1)

By Lila Nathania, Senin, 17 Agustus 2015 | 12:00 WIB

6 Perempuan Terjahat dalam Sejarah Manusia (1)

Intisari-Online.com – Para penjahat, diktator, maupun teroris yang kita ketahui biasanya berjenis kelamin laki-laki. Namun jangan salah, ada juga perempuan-perempuan terjahat dalam sejarah manusia.

1.Irma Grese

Irma Ida Ilse Grese adalah perempuan yang lahir pada 7 Oktober 1923 di Jerman. Ia bekerja di kamp konsentrasi Nazi sebagai sipir khusus para perempuan. Irma yang mendapat julukan “Monster yang Cantik” ini telah melakukan banyak kejahatan selama bekerja di kamp konsentrasi Ravensbruck dan Auschwitz.

Irma dikenal sebagai sipir yang senang melakukan penyiksaan dengan cara-cara kejam. Ia selalu membawa pistol ke mana-mana dan mengenakan sepatu boots besar. Ketika dieksekusi mati pada umur 22 tahun, Irma adalah perempuan pertama yang menerima hukuman mati di bawah peraturan hukum Inggris abad ke-20.

2. Myra Hindley

Myra Hindley lahir tahun 1942 di Inggris. Bersama dengan Ian Brady, ia melakukan pemerkosaan dan pembunuhan lima anak-anak. Dua orang ini dinyatakan bersalah atas kasus penculikan, kekerasan seksual, penyiksaan, dan pembunuhan tiga anak di bawah 12 tahun serta dua remaja yang berusia 16 dan 17 tahun.

Myra diserahkan ke polisi oleh kakak iparnya sendiri. Ia dinyatakan bertanggungjawab atas tiga dari lima pembunuhan anak-anak tersebut. Ia dipenjara seumur hidup dan akhirnya meninggal tahun 2002 lalu di penjara.

Itulah perempuan-perempuan terjahat dalam sejarah manusia.

(viral-contents.info)