Find Us On Social Media :

6 Perempuan Terjahat dalam Sejarah Manusia (2)

By Lila Nathania, Senin, 17 Agustus 2015 | 12:30 WIB

6 Perempuan Terjahat dalam Sejarah Manusia (2)

Intisari-Online.com – Para penjahat, diktator, maupun teroris yang kita ketahui biasanya berjenis kelamin laki-laki. Namun jangan salah, ada juga perempuan-perempuan terjahat dalam sejarah manusia.

3. Beverly Allitt

Beverly Allitt adalah pembunuh yang dijuluki ‘Malaikat Kematian’. Perempuan Inggris ini membunuh empat anak, berusaha membunuh tiga anak lain, dan menyiksa enam anak lain dengan keji.  Kasus ini terjadi pada awal tahun 1991 sekitar bulan Februari-April.

Beverly sebenarnya adalah perawat yang bekerja di Rumah Sakit Grantham and Kesteven dan korbannya adalah anak-anak yang berada di bangsal rumah sakit terbut. Tahun 1993 ia diadili hakim menyatakan bahwa ia tidak akan pernah dilepaskan karena akan membahayakan nyawa banyak orang. Sekarang Beverly berada di Rampton Secure Hospital, Nottinghamshire.

4. Mary Ann Cotton

Mary dikenal sebagai perempuan pembunuh pertama asal Inggris. Ia lahir pada Oktober 1832 di County Durham. Ketika menikah dengan William Mowbray, mereka dikaruniai lima orang anak. Empat diantaranya meninggal karena demam lambung dan sakit perut.

Pasangan ini akhirnya berpindah rumah dan mereka memiliki tiga orang anak lagi. Tiga anak ini pun meninggal. William akhirnya juga meninggal karena kelainan usus.

Mary akhirnya menikah lagi dengan George Ward. Suami dan dua anaknya dari pernikahan kedua ini akhirnya meninggal juga karena masalah usus. Pihak asuransi yang membayar uang santunan Mary akhirnya menjadi curiga dan melakukan penyelidikan. Ternyata Mary sudah kehilangan tiga suami, satu kekasih, satu teman, ibunya sendiri, serta 12 orang anak. Semuanya meninggal karena demam perut.

Setelah diselidiki barulah diketahui bahwa orang-orang itu mati karena keracunan arsenik. Mary pun akhirnya dihukum mati dengan cara digantung.

Itulah perempuan-perempuan terjahat dalam sejarah manusia.

(viral-contents.info)