Find Us On Social Media :

6 Perempuan Terjahat dalam Sejarah Manusia (3)

By Lila Nathania, Senin, 17 Agustus 2015 | 13:00 WIB

6 Perempuan Terjahat dalam Sejarah Manusia (3)

Intisari-Online.com – Para penjahat, diktator, maupun teroris yang kita ketahui biasanya berjenis kelamin laki-laki. Namun jangan salah, ada juga perempuan-perempuan terjahat dalam sejarah manusia.

5. Belle Gunness

Belle Gunness adalah salah satu perempuan pembunuh paling terkenal asal Amerika. Ibu dengan tinggi 183 dan berat badan 91 ini memiliki tubuh yang besar dan kuat. Ia membunuh semua suami dan anak-anaknya dalam waktu yang berbeda.

Motivasi Belle adalah mendapatkan uang asuransi keluarganya serta aset dan kekayaan. Belle dikabarkan telah membunuh lebih dari 20 orang. Ada juga orang yang berkata bahwa korbannya mencapai 100. Ia memang sering membunuh orang-orang yang dekat dengannya termasuk kekasih dan orang yang ingin meminangnya.

6. Ilse Koch

Perempuan kelahiran 22 September 1906 ini dijuluki sebagai ‘Penyihir dari Buchenwald’.  Ilse adalah orang Nazi yang memiliki kekuasaan karena posisi suaminya, Karl-Otto Koch. Perempuan ini dikenal sebagai orang yang senang melakukan kekerasan dan pencabulan.

Ilse juga terkenal karena senang mengoleksi tato yang diambil dari korban meninggal. Ia pun membangun sebuah arena olahraga yang berisi 250.000 tato yang diambil dari korban pembunuhan. Ilse akhirnya ditangkap dan dipenjara. Ia mati gantung diri di penjara perempuan Aichach pada 1 September 1967.

Itulah perempuan-perempuan terjahat dalam sejarah manusia.

(viral-contents.info)