Find Us On Social Media :

(Video) Selingkuh, Penis Pria Ini Dibakar oleh Pasangannya

By Ade Sulaeman, Rabu, 19 Agustus 2015 | 16:30 WIB

(Video) Selingkuh, Penis Pria Ini Dibakar oleh Pasangannya

Intisari-Online.com - Sebuah video yang diunggah di YouTube ‘menyatakan’ penis seorang pria dibakar oleh pacarnya karena ketahuan selingkuh dengan rekan kerjanya. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita menuangkan cat kuku ke selangkangan seorang pria yang sedang tidur lalu membakarnya.

Sang pria lalu terbangun dengan ketakutan hingga terjatuh ke lantai. Sang wanita, yang tidak tampak di video tersebut, berteriak pada sang pria bahwa itu merupakan balasan atas perselingkuhan yang dia lakukan dengan rekan kerjanya.

Untungnya video yang sudah menjadi viral, menyebar luas, tersebut ternyata palsu. Jadi tidak ada korban kekerasan rumah tangga, dalam hal ini penis yang terbakar.

Video ini dibuat oleh Dominic Low, pembuat serangkaian video viral seperti saat dirinya mengemudi dengan kuku akrilik panjang, bergaul dengan boneka beruang twerking, dan membuat es krim sundae di kaki wanita kemudian memakannya.

Video ini terasa nyata karena ada beberapa aksi balas dendam yang mirip di dunia nyata. Misalnya, pada 2009, seorang wanita Australia bernama Rajini Narayan didakwa dengan pembunuhan setelah menyiram panggul suaminya dengan pelarut dan menjebaknya terbakar saat ia tidur. Sang suami meninggal karena luka-luka, dan rumahnya hampir habis terbakar.

"Saya hanya ingin membakar penisnya karena itu milik saya dan tidak ada orang lain,” ujar Narayan kepada jaksa. "Aku tidak bermaksud membunuhnya."

Baru-baru ini, tepatnya pada 7 Agustus 2015, seorang wanita bernama Baltimore dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius setelah pacarnya membakar dirinya ketika keduanya bertengkar.

Berikut ini video palsu tentang penis seorang pria dibakar oleh pacarnya karena ketahuan selingkuh dengan rekan kerjanya:

(dailydot.com)