Find Us On Social Media :

Foto Mengharukan Putri Diana dengan Charlotte, Cucunya dari William dan Kate Middleton

By Lila Nathania, Sabtu, 22 Agustus 2015 | 18:00 WIB

Foto Mengharukan Putri Diana dengan Charlotte, Cucunya dari William dan Kate Middleton

Intisari-Online.com – Kakek dan nenek dikenal sebagai sosok yang biasanya sangat memanjakan cucunya. Inilah foto mengharukan Putri Diana dengan Charlotte, cucunya dari William dan Kate Middleton.

Putri Diana boleh sudah meninggal betahun-tahun lalu, namun foto-fotonya akan selalu ada. Berkat kecanggihan teknologi Photoshop, belakangan ini muncul sebuah foto Putri Diana dengan Charlotte, anak William dan Kate. Tentu saja foto itu merupakan editan, bukan foto sungguhan.

Walau hanya merupakan hasil editan, banyak orang yang merasa terharu dan tersentuh ketika melihat foto ini. Dua foto yang digabung adalah foto saat Charlotte dibabtis dan foto saat Putri Diana bertemu dengan Bunda Teresa tahun 1997 silam.

Foto ini sudah dibagikan lebih dari 260.000 kali ldi Facebook. Pembuatnya hingga sekarang masih belum diketahui. Namun foto tersebut awalnya muncul dari akun sorang perempuan bernama Mary Kohnke asal Wisconsin. Ia mengunggah foto ini dengan keterangan, “Sebuah pekerjaan yang sangat hebat dengan Photoshop! Ayo kita buat foto ini menyebar!”

Beberapa komentar yang ada di foto ini adalah “Oh, betapa aku berharap ini benar-benar nyata!’, ‘Ini sangat manis dan mengharukan. Rindu Putri Diana kami’, dan ‘Wow! Foto ini membuatku merinding!’. Bagaimana menurut Anda? Apakah foto ini mengharukan atau justru menakutkan karena Putri Diana sebenarnya sudah meninggal dalam kecelakaan mobil?

(dailymail.co.uk)