Find Us On Social Media :

Mohammed Abad Mendapat Penis Bionik sebagai Pengganti Penisnya yang Rusak saat Masih Anak-anak

By Ade Sulaeman, Senin, 24 Agustus 2015 | 13:30 WIB

Mohammed Abad Mendapat Penis Bionik sebagai Pengganti Penisnya yang Rusak saat Masih Anak-anak

Intisari-Online.com – Seorang pria bernama Mohammed Abad mendapatkan penis bionik sebagai pengganti penisnya yang rusak setelah mengalami kecelakaan saat dirinya masih anak-anak.

Sekarang, pria berusia 43 tahun itu mampu mencapai ereksi untuk pertama kalinya setelah beberapa dekade. Kini dia berharap dapat menggunakan anggota tubuh barunya saat dirinya memulai sebuah keluarga dan melepas keperjakaannya.

Abad kehilangan penisnya saat dia berusia enam tahun. Saat itu dirinya terseret mobil sejauh 180 meter.

Selama bertahun-tahun, dia telah melakukan 100 operasi untuk merekonstruksi bagian tubuhnya yang hilang tersebut. Namun, baru implan yang baru-baru ini dipasanglah yang memungkinkan dia memiliki penis yang berfungsi penuh.

Menggunakan cangkok kulit dari lengannya, dokter mampu menciptakan penis sepanjang 8 inci beserta dua tabung, yang akan membuat penisnya mengembang saat ia menekan pompa yang diletakan di buah zakarnya.

Alat itu hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk bekerja, namun akan membutuhkan beberapa waktu untuk membiasakan diri.

"Dokter mengatakan kepada saya untuk terus berlatih,” tutur Abad dari Edinburgh kepada Sun.

Dia telah menikah sebelumnya, namun ia merahasiakan kondisinya dari istrinya tersebut yang kemudian meninggalkannya tahun lalu.

Namun sekarang Mohammed optimis tentang masa depan.

"Aku berharap bisa bertemu dengan seseorang dimana saya mungkin bisa ‘berlatih’ dengannya," katanya. “Tujuan utamaku adalah memiliki anak-anak, yang akan menjadi sebuah keajaiban dalam dirinya sendiri.”

(metro.co.uk)