Find Us On Social Media :

Gelas Kopi ini akan Memberi Kita Sensasi Minum Kopi Sambil Berciuman

By Arnaldi Nasrum, Jumat, 28 Agustus 2015 | 13:30 WIB

Gelas Kopi ini akan Memberi Kita Sensasi Minum Kopi Sambil Berciuman

Intisari-Online.com - Kopi adalah salah satu minuman favorit di pagi hari. Biasanya seseorang meminum kopi dari gelas kemasan melalui lubang kecil yang telah disediakan. Namun, bagaimana jika lubang tersebut dibuat dengan bentuk yang unik?

Jang WooSeok, desainer asal Korea, membuat gelas kemasan kopi dengan penutup yang berbentuk bibir.  Gelas kemasan ini seakan memberi sensasi meminum kopi sambil berciuman. Ia menyebut desainnya dengan Take Kiss Out. Menurutnya, hal tersebut merupakan karya yang menyenangkan namun tetap memiliki fungsinya yang sangat bermanfaat.

Ia mengakui, karyanya tersebut memang sangat berbeda dengan desain gelas kopi lainnya yang memiliki lubang untuk menempatkan sedotan ataupun langsung diminum. “Take Kiss Out terlihat seperti wajah manusia,” jelasnya. Dengan begitu, maka peminum kopi akan memiliki sensasi visual yang lucu dan bahkan akan sangat emosional ketika meminum kopi.

 Jang percaya tutup kemasan kopi buatannya akan sangat digemari oleh para pecinta kopi seperti dirinya. Take Kiss Out merupakan adalah simbol budaya dan fashion. Bentuk bibir adalah gaya yang khas, sehingga akan terlihat menarik. Meski begitu, tidak sedikit yang menganggap karyanya sangat aneh.

Ia menambahkan, banyak orang yang dengan mudah mendapatkan secangkir kopi setiap hari. Namun, soal ciuman, itu bisa saja akan sangat sulit.

“Jadi saya membuatnya untuk hasrat seksual saya,” ungkap Jang dengan nada bercanda. Tampaknya ia sendiri menyadari keanehan orang-orang yang melihat bentuk tutup kemasan kopi buatannya.

Jang berharap, desain produknya yang saat ini masih dalam bentuk prototipe tersebut akan diadopsi oleh banyak pecinta kopi.