Find Us On Social Media :

Ada Sekeluarga Kecoa Tinggal di Dalam Telinganya Pria China Ini

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 28 Agustus 2015 | 14:00 WIB

Ada Sekeluarga Kecoa Tinggal di Dalam Telinganya Pria China Ini

Intisari-Online.com - Ada sekeluarga kecoa tinggal di dalam telinga pria China ini. Seorang laki-laki pergi ke doter dan mengeluh bahwa telinganya begitu nyeri. Setelah diperiksa, dokter menemukan keluarga kecoa di dalam telinga laki-laki itu. Satu induk kecoa berikut 25 anakan yang masih sangat kecil.

Laki-laki 19 tahun yang hanya dikenal dengan Tuan Li itu pergi ke rumah sakit setelah merasakan telinganya begitu gatal dan sakit. Para dokter yang memeriksanya begitu terkejut setelah mengetahui apa yang terjadi dengan telinga Tuan Li; ada benda yang merangkak-merangkak. Setelah diperhatikan lebih saksama, akhirnya diketahui bahwa itu adalah seekor kecoa. Tak hanya itu, kecoa itu ternyata beranak-pinak.

Pada dokter itu percaya bahwa kecoa betina itu masuk ke telinga Tuan Li beberapa minggu sebelum ia bertelur. “Ia datang di waktu yang tidak tepat, dan sangat terlambat. Lihat, telinganya telah hancur,” ujar salah seorang dokter, seperti dilansir Mirror.

Yang Jing, seorang dokter dari Chang’an Xiobian Hospital di Donguan, mengatakan kepada TVS, “Kami melihat serangga itu memblokir saluran telinganya dengan sempurna.”

Kecoa, yang dianggap sebagai satu-satunya makhluk yang bisa bertahan hidup dari hantaman nuklir, adalah jenis serangga tahan banting yang dapat bertahan hidup berbulan-bulan tanpa makanan. Dan satu lagi, ia juga “betah” berlama-lama dan bertahan hidup di telingan manusia.