Find Us On Social Media :

Casa Brutale, Rumah dalam Tebing buatan Vassiliou dan Kampourpoulos

By Lila Nathania, Sabtu, 29 Agustus 2015 | 16:00 WIB

Casa Brutale, Rumah dalam Tebing buatan Vassiliou dan Kampourpoulos

Intisari-Online.com – Bagi orang-orang yang takut dengan ketinggian, Casa Brutale’, rumah dalam tebing Vassiliou dan Kampourpoulos ini jelas tidak cocok untuk Anda.

Casa Brutale adalah sebuah rumah mengagumkan yang berada dalam tebing. Arsitek di balik hasil karya unik in iadalah dua orang asal Yunani. Nama Casa Brutale sendiri berarti rumah yang brutal. Menurut pembuatnya, nama ini diberikan untuk memuji gaya brutal dan kuat yang dimasukkan dalam tebing.

Menurut Laertis Antonios Ando Vassiliou dan Pantelis Kampoupoulos, Casa Brutale adalah sebuah bangunan yang akan tampak menarik banyak orang. Pemandangan dari rumah ini pun merupakan gabungan dari keindahan serta unsur menakutkan.

Rumah ini sendiri diklaim nyaman ditinggali. Bagian atap Casa Brutale yang sejajar dengan tanah dan dinding-dindingnya yang berada di bawah tanah semuanya diberi lapisan khusus sehingga tidak akan terasa pengap dan panas.

Vassiliou dan Kampoupoulos menganggap hasil karya mereka ini sebagai ‘pujian yang puitis terhadap konsep brutalisme’. Desain Casa Brutale sendiri memang mengandung unsur seni yang tinggi. Rumah yang memiliki kolam renang ini dibuat dengan warna-warna krem dan cokelat sehingga terlihat gagah. Pemandangannya pun sangat spektakuler.

Apabila Anda memiliki uang dan bisa membeli Casa Brutale, maukah Anda tinggal di rumah ini?

 (boredpanda.com)