Find Us On Social Media :

Ioana Vanc, Arsitek yang Membuat Lukisan dengan Sendok sebagai Kanvas

By Lila Nathania, Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:00 WIB

Ioana Vanc, Arsitek yang Membuat Lukisan dengan Sendok sebagai Kanvas

Intisari-Online.com – Karya seni memang bisa dibuat dengan berbagai bahan sesuai dengan imajinasi seseorang dalam berkreasi. Contohnya adalah kisah Ioana Vanc, arsitek yang membuat lukisan dengan sendok sebagai kanvas.

Ioana adalah seorang arsitek asal Romania yang menyukai dunia seni. Ia senang menggunakan benda-benda yang kita gunakan sehari-hari sebagai objek karya seni. Ioana sendiri sangat menyukai seni makanan dan baru-baru ini ia menggunakan makanan untuk membuat ilustrasi.

Didorong oleh kreativitasnya, Ioana berusaha membuat seni makanan dengan lebih menarik dan menyenangkan. Alih-alih menggunakan piring, ia memakai sendok sebagai kanvas untuk lukisanya. Walaupun Ioana menggunakan sendok berukuran besar, hal ini tentunya tidak mudah untuk dilakukan.

Proses pembuatan karya seni ini menurut Ioana tidak mudah. Walau begitu, perempuan Romania ini sangat menikmati setiap proses pembuatan lukisan ilustrasi dalam sendok tersebut. Ia berharap semua orang yang melihat karya seninya ini juga mendapatkan rasa bahagia yang sama seperti yang dirasakan Ioana saat membuatnya.

(Boredpanda.com)