Find Us On Social Media :

Abby Lee dan Matt Kay, Pasangan yang Membuat Foto Album Bayi dengan Anjingnya

By Lila Nathania, Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:40 WIB

Abby Lee dan Matt Kay, Pasangan yang Membuat Foto Album Bayi dengan Anjingnya

Intisari-Online.com – Pasangan yang sudah menikah dan belum memiliki anak biasanya selalu dironrong dengan pertanyaan, “Kapan punya meomongan?” Karena sudah gerah, akhirnya Abby Lee dan Matt Kay membuat foto album bayi dengan anjingnya.

Lee dan Kay adalah pasangan muda asal Australia. Seperti yang dialami oleh semua orangtua di Indonesia, mereka ternyata juga didesak oleh orangtuanya untuk segera memiliki anak. Pada satu titik mereka sudah sangat jengkel sehingga akhirnya memutuskan untuk menambah jumlah anggota keluarga.

Alih-alih memiliki anak, Lee dan Kay justru memiliki anjing baru bernama Humphry. Mereka pun merayakan momen membahagiakan ini dengan membuat foto seperti untuk album bayi. Mereka membuat foto-foto yang artistik seakan sedang menggendong bayi padahal itu adalah seekor anjing.

Humphry adalah anak anjing hasil persilangan ras pudel dan golden retriever. Ia jelas jauh lebih berbulu dibandingkan bayi manusia namun Humphry ternyata terlihat cocok dan lucu saat digandeng oleh Lee dan Kay atau dimasukkan dalam keranjang bayi.

Ide foto ini datang dari seorang fotografer bernama Elisha Minette. Ia mendapatkan ide ini saat Lee dan Kay sedang dalam perjalanan pulang dari breeder yang menjual Humphry. Dengan alasan sekadar untuk humor, pasangan ini pun menyetujui ide tersebut. Humphry sendiri terlihat sangat menikmati sesi foto tersebut. Keluarga kecil ini juga terlihat bahagia dalam kebersamaan mereka.

(boredpanda.com)