Find Us On Social Media :

Oknum Polisi Ini Membayar untuk Perempuan Gelandangan dan Putrinya Agar Bisa Tinggal di Hotel

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 2 September 2015 | 12:30 WIB

Oknum Polisi Ini Membayar untuk Perempuan Gelandangan dan Putrinya Agar Bisa Tinggal di Hotel

Intisari-Online.com - Seorang oknum polisi baik hati membayar untuk perempuan tuna wisma dan putrinya agar bisa tinggal di hotel. Perempuan itu mengaku kepada si polisi bahwa ia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.

Perempuan itu pertama kali muncul di Departemen Kepolisian Hyattsville di Maryland, AS. Dia mengatakan bahwa tidak memiliki tempat lain untuk dituju—dan dia dan anaknya mengaku sudah tidak makan selama dua hari.

Kopral Che’ Atkinson lalu membeli makan untuk perempuan dan anaknya itu, dan kemudian menyewa sebuah kamar hotel untuk mereka—tindakan oknum polisi baik itu kemudian diunggah di Facebook dan menjadi pembicaraan khalayak.

One of our District I patrol officers has reinforced the PGPDs pledge to not only protect citizens, but serve them as...

Posted by Prince George's County Police Department on Friday, August 28, 2015

“Saya (kebetulan) punya uang lebih. Tidak ada salahnya bukan menyewakan mereka kamar  untuk semalam dan memastikan mereka tetap aman?” tutur Atkinson kepada stasiun TV lokal, WUSA9. “Anak ini tidak berdaya sehingga tugas kita untuk membantu si anak, dan anak itu pasti membutuhkannya.”

Setelah menginap semalam di hotel, perempuan itu dan anaknya pindah ke tempat kerabatnya.