Find Us On Social Media :

Deleon Alonso Smith, Tidak Sengaja Menembak Dirinya Sendiri ketika Selfie dengan Pistol

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 3 September 2015 | 16:00 WIB

Deleon Alonso Smith, Tidak Sengaja Menembak Dirinya Sendiri ketika Selfie dengan Pistol

Intisari-Online.com - Seorang pemuda 19 tahun telah meninggal dunia karena sebuah kecelakaan yang konyol. Deleon Alonso Smith tidak sengaja menembah dirinya sendiri ketika selfie dengan pistol pada Selasa (1/9) di apartemen milik keluarganya di Houston, AS.

Tanpa sengaja, pistol yang dipegangnya meledak dan peluru yang ada di dalamnya meluncur menembus tenggorokannya. Smith tewas seketika.

KPRC, media lokal yang berafilisi dengan CNN, mengabarkan bahwa sepupu Smith juga berada di apartemen saat itu. Tapi, dia berada di ruangan berbeda. “Ini adalah hal terburuk yang pernah terlintas di pikiran saya,” ujar paman Smith, Eric Douglas, kepada KPRC.

Nenek korban, Alma Douglas, menambahkan, “Ini adalah perasaan mati rasa. Ini tidak bisa dipercaya. Kemarin adalah ulang tahun saya dan dia datang untuk memberi selamat, dan sekarang dia menjadi berita.”

Sepupu Smith mengatakan kepada polisi bahwa mereka menemukan pistol pada Selasa pagi, sesaat sebelum inseden terjadi. Tapi polisi masih terus menyelidiki di mana benda berbahaya itu ditemukan, dan siapa pemiliknya. Polisi mengatakan kepada KPRC bahwa Smith percaya bahwa pistol itu kosong.

“Itu dilakukannya secara tidak sengaja,” tutur adiknya, Daisha Jones, kepada KMOV. “Tidak, dia tidak mencoba untuk bunuh diri.”

Sementara itu anggota keluarga mengatakan kepada ABC News bahwa Smith hendak memulai harinya sebagai pelajar sebuah perguruan tinggi di hari berikutnya. Selain itu, Smith juga meninggalkan dua anak perempuan yang masing-masing berumur 3 dan 1.

Sayangnya, itu bukan kecelakaan pertama yang terjadi karena kecerobohan serupa. Pada Agustus tahun lalu, seorang pria Meskiko berusia 21 tahun meninggal saat ber-selfie dengan pistol untuk dipasang di Facebook. Selain itu, pada Mei tahun ini, seorang perempuan Rusia mengalami luka kritis saat secara tidak sengaja memicu pistol ketika berfoto.