Find Us On Social Media :

Baru Diterima Bekerja, Pria Ini Malah Mengirim Foto Kemaluan kepada Manajer Personalia

By Ade Sulaeman, Kamis, 3 September 2015 | 17:00 WIB

Baru Diterima Bekerja, Pria Ini Malah Mengirim Foto Kemaluan kepada Manajer Personalia

Intisari-Online.com - Seorang pria malang mengirimkan foto penis kepada manajer personalia perusahaan yang baru saja menerimanya sebagai karyawan.

Hal ini terjadi karena pria yang diketahui berusia 23 tahun tersebut salah mengira nomor telepon manajer tersebut sebagai nomor sahabatnya.

Kejadian ini terasa semakin tragis bagi pria ini karena justru pengiriman foto tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk ‘perayaan aneh’ karena dirinya memperoleh pekerjaan di perusahaan yang diketahui berkantor di illinois, Amerika Serikat.

Sayangnya, ia mendapat nomor yang salah dan justru mengirim pesan kepada manajer SDM di perusahaan yang baru saja menawarkan dia pekerjaan.

Setelah menerima gambar mengejutkan, manajer sempat menduga itu adalah sebuah kesalahan dan mengabaikan pesan tersebut. Namun, sang pengirim justru malah mengirimkan lebih banyak foto penis karena tidak kunjung mendapat balasan.

Ketika ia mulai kesal karena merasa diabaikan, pria ceroboh tersebut kemudian menelepon nomor tersebut dan tertegun ketika menemukan orang yang berada di ujung telepon adalah manajer personalia dari perusahaan yang baru saja menerimanya sebagai karyawan.

Menurut Chicago Tribune, sang manajer kemudian melaporkan sang pria ke polisi tetapi memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan ketika mengetahui bahwa kejadian tersebut terjadi akibat kesalahan nomor telepon.

Sayangnya, meski selamat dari tuntutan hukum, sang pria harus pasrah tawaran pekerjaan untuk dirinya ditarik kembali.

(mirror.co.uk)