Find Us On Social Media :

Maud Le Car, Peselancar Sekaligus Model yang Berselancar Menggunakan Gaun dan High Heels

By Ade Sulaeman, Jumat, 4 September 2015 | 17:30 WIB

Maud Le Car, Peselancar Sekaligus Model yang Berselancar Menggunakan Gaun dan High Heels

Intisari-Online.com - Seorang peselancar sekaligus model profesional, Maud Le Car, mengejutkan pengunjung sebuah pantai saat dirinya beraksi di atas gelombang air lut. Maklum, dia berselancar sambil mengenakan gaun dan high heels (sepatu hak tinggi).

Atlet yang disponsori Volcom ini tampaknya sangat nyaman saat ia menarik beberapa putaran meski menggunakan pakaian yang dianggap tak mungkin oleh orang pada umumnya.

Meskipun Le Car telah menerangkan dalam media sosial bahwa aksi yang dilakukannya tersebut merupakan akibat dirinya kalah taruhan, banyak yang meyakini bahwa video YouTube tersebut telah dibuat untuk iklan sebuah produk perlindungan nyamuk alami merek Para'Kito, salah satu sponsor peselancar cantik ini.

Gadis berusia 23 tahun, yang lahir di pulau St Martin di Karibia Perancis, ini memang seorang peselancar profesional yang saat ini menduduki peringkat 15 di dunia.

Berselancar menggunakan high heels sebenaarnya bukan sebuah trend baru. Dua tahun yang lalu sekelompok peselancar Rusia melahirkan tren menghibur ini ketika mereka mengambil bagian dalam kompetisi surfing menggunakan high heels.

Berikut ini video saat Maud Le Car, peselancar sekaligus model profesional, berselancar sambil mengenakan gaun dan high heels:

(telegraph.co.uk)