Find Us On Social Media :

Jerry Bance, Calon Anggota Parlemen Kanada yang Mengundurkan Diri Setelah Terekam Kencing di Gelas Klien

By Ade Sulaeman, Rabu, 9 September 2015 | 14:30 WIB

Jerry Bance, Calon Anggota Parlemen Kanada yang Mengundurkan Diri Setelah Terekam Kencing di Gelas Klien

Intisari-Online.com - Seorang pengusaha Toronto mengundurkan diri dalam pencalonan anggota parlemen Kanada setelah terekam buang air kecil di gelas kliennya. Jerry Bance, nama calon anggota parlemen tersebut berasal dari partai perdana menteri Stephen Harper.

Canadian Broadcast Corp menggunakan kamera tersembunyi pada tahun 2012 untuk merekam Bance kencing ke dalam cangkir dan menuangkannya ke bawah wastafel saat bertugas dalam layanan panggilan. Pemilik rumah itu sedang berada di kamar sebelah. Bance memang menjalankan sebuah perusahaan perbaikan rumah.

Bance tengah bersiap untuk mewakili distrik Toronto dalam pemilihan 19 Oktober, namun seorang juru bicara partai Konservatif mengatakan "Mr. Bance tidak lagi menjadi kandidat."

Bance mengatakan dalam sebuah pernyataan ia "sangat menyesalkan" insiden itu dan itu tidak mencerminkan siapa dia, baik sebagai pribadi atau profesional.

Pemimpin oposisi dari partai New Democrat Tom Mulcair tidak melewatkan kesempatan untuk mengejek Bance dan partai Konservatif.

Berikut ini video saat Jerry Bance, calon anggota parlemen Kanada yang mengudurkan diri serelah terekam kencing di gelas kliennya:

(hufftingtonpost.com)