Find Us On Social Media :

Pat Doody, Pria yang Menyelamatkan Kucing Luka dan Mengajaknya Touring Lintas Negara

By Lila Nathania, Minggu, 13 September 2015 | 17:30 WIB

Pat Doody, Pria yang Menyelamatkan Kucing Luka dan Mengajaknya Touring Lintas Negara

Intisari-Online.com – Tidak semua orang suka pada binatang dan tidak semua orang mau direpotkan oleh hewan yang terluka saat sedang melakukan perjalanan. Namun Pat Doody justru menyelamatkan kucing luka dan mengajaknya touring lintas negara.

 Walau berpenampilan garang layaknya para lelaki yang senang melakukan touring motor, Doody memiliki hati yang berperasaan halus. Saat berhenti di perhentian truk, ia menemukan seekor kucing yang terluka dan memutuskan untuk merawatnya.

Setelah menyelamatkan kucing tersebut, Doody memasukkannya ke dalam vest. Ia kemudian melanjutkan touring dari Nevada ke New Jersey sambil menggendong kucing beruntung tersebut.

Saat ditemukan, kucing itu terbakar parah sehingga Doody merasa iba. Ia kemudian merawat, memberi makan, dan menjaga kucing itu hingga keadaannya membaik. Luka-luka bakar kucing itu sudah hampir sembuh total. Sekarang hanya ada satu luka kecil di atas bibir kucing tersebut.

Kucing ini dinamai Doody ‘Party Cat’. Party Cat adalah kucing yang sangat tenang. Ia tak pernah memberontak bila Doody sedang menyetir. Party Cat betah seharian berada dalam vest Doody. Ketika malam hari, Party Cat akan tidur di atas boneka monyet besar yang dibawa Doody selama perjalanan.

Sekarang Party Cat sudah sembuh dan menjadi kucing yang bahagia. Ia sering berfoto di berbagai tempat yang dikunjungi oleh Doody. Teman-teman Doody juga menyayangi kucing tersebut. Untunglah Doody sudah menemukan keluarga baru yang mencintainya.

(lovemeow.com)