Find Us On Social Media :

Bagaimana Bisa Dua Anak Baik Christopher dan Cameron Ervin dapat Membunuh Orangtuanya?

By Lila Nathania, Minggu, 13 September 2015 | 09:00 WIB

Bagaimana Bisa Dua Anak Baik Christopher dan Cameron Ervin dapat Membunuh Orangtuanya?

Intisari-Online.com – Para tetangga tak ada yang mengira dua anak luar biasa baik ini melakukan pembunuhan. Bagaimana bisa Christopher dan Cameron membunuh orangtuanya sendiri?

Beberapa waktu lalu di pagi hari 911 mendapatkan telepon dari seorang perempuan yang meminta tolong karena anaknya mencoba membunuhnya serta suaminya. Telepon ini berasal dari Yvonne Ervin yang tinggal di Snellville, Atlanta.

Saat melakukan panggilan tersebut, Yvonne sedang bersembunyi di lantai atas kamarnya. Ia bercerita pada polisi bahwa dua anaknya. Christoper (22 tahun) dan Cameron (17 tahun) sedang berusaha membunuh ia dan Zachary Ervin, suaminya, dengan menggunakan shotgun.

Christopher dan Cameron memberikan obat pada orangtuanya, menyerang, kemudian mencoba membunuh pasangan tersebut. Cerita tersebut memang sungguh fakta karena saat polisi tiba di sana, mereka menemukan Yvonne yang luka parah dan Zachary yang berada di luar rumah dan mengalami pendarahan parah karena luka tikaman.

Setelah diselidiki lebih lanjut, polisi menemukan bahwa saluran gas di rumah itu juga sudah dipotong. Mereka menduga Christopher dan Cameron berusaha untuk membakar rumah itu setelah menghabisi orangtuanya.

Kasus ini sangat aneh karena para tetangga berkata bahwa Christopher dan Cameron adalah anak yang sangat baik. Satu-satunya alasan masuk akal yang didapat dari Yvonne adalah bahwa bisa jadi kedua anak itu ingin menghabisi orangtuanya agar mendapatkan uang asuransi.

(yahoo.com)