Find Us On Social Media :

Kena Tilang, Perempuan asal Georgia ini Malah Senang dan Memberi Surat Terima Kasih ke Polisi

By Lila Nathania, Minggu, 13 September 2015 | 17:00 WIB

Kena Tilang, Perempuan asal Georgia ini Malah Senang dan Memberi Surat Terima Kasih ke Polisi

Intisari-Online.com – Orang yang melakukan kesalahan di jalan raya biasanya tidak mau mengaku dan berkilah dengan beribu alasan agar tidak didenda. Anehnya, saat kena tilang perempuan asal Georgia ini malah senang dan memberi surat terima kasih ke polisi.

Urusan tilang biasanya sangat tidak mengenakkan bagi semua pihak. Orang yang salah biasanya tidak mau disalahkan atau merasa pihak polisi terlalu mencari-cari kesalahan. Ada juga orang yang sebisa mungkin berusaha kabur dari polisi jika sadar sudah melakukan kesalahan.

Walau terdengar ganjil, di Georgia baru-baru ini terdapat kasus tilang yang berakhir dengan ucapan terima kasih dari sang pelanggar aturan. Perempuan muda yang melanggar lalu lintas ini diberhentikan oleh seorang petugas Alpharetta Department of Public Safety di Atlanta. Setelah diberi surat tilang, perempuan ini langsung menandatanganinya dan mengucapkan terima kasih.

Petugas itu kemudian berjalan pergi. Belum sempat berjalan jauh, perempuan itu memberikan sebuah catatan kecil dan mengendarai mobilnya lagi. Catatan kesil itu kemudian difoto oleh sang petugas dan diunggah ke Facebook. Isi surat itu adalah;

“Pak Petugas,

Sunggu memalukan saya sudah mengebut. Ada banyak publisitas (negatif) tentang petugas polisi dan tugasmu sangatlah berbahaya. Aku ingin kamu tahu bahwa keluargaku dan aku merasa sangat diberkati karena sudah dilindungi oleh orang-orang hebat seperti kamu. Jadi Terima Kasih! Peduli pada Alpharetta!”

(yahoo.com)