Find Us On Social Media :

Jeff Rubin, Pria yang Mengencingi Penumpang Pesawat Lainnya saat Penerbangan

By Lila Nathania, Sabtu, 19 September 2015 | 16:00 WIB

Jeff Rubin, Pria yang Mengencingi Penumpang Pesawat Lainnya saat Penerbangan

Intisari-Online.com – Anda mungkin sudah pernah dengar berbagai cerita aneh yang terjadi di pesawat terbang. Bagaimana dengan kisah Jeff Rubin, pria yang mengencingi penumpang pesawat lainnya saat penerbangan?

Biasanya hal-hal aneh terjadi di toilet pesawat terbang. Ada yang merokok, berdua-duaan dalam toilet, dan sebagainya. Kali ini keanehan yang terjadi justru lebih ekstrem. Seorang pria bernama lengkap Jeff D. Rubin mengencingi penumpang lain saat penerbangan.

Pria asal Oregon ini merupakan salah satu penumpang penerbangan maskapai Jet Blue dengan destinasi Portland. Sampai menjelang akhir penerbangan semua berjalan dengan baik-baik saja. namun ketika waktu pendaratan sudah dekat dan Rubin terbangun, ia langsung melakukan aksinya.

Rubin bangun tidur, berdiri, dan tiba-tiba mengencingi penumpang di depannya melalui celah-celah kursi. Setelah sukses mengenai penumpang malang yang berada di depannya, Rubin duduk bersandar lagi dan mengarahkan air seninya ke atas. Gegara hal itu, penumpang yang berada di sebelahnya, bagasi penumpang, dan berbagai benda lainnya ikut terkena air seni Rubin.

Segera setelah pesawat mendarat, Rubin diamankan oleh polisi. Ia ditangkap dengan tuduhan kriminal level dua yaitu melakukan tindakan mengotori yang ofensif. Setelah sempat dipenjara selama lima jam, Rubin akhirnya dibebaskan. Aneh-aneh saja ya kelakukan penumpang yang satu ini.

(yahoo.com)