Find Us On Social Media :

Nancy dan Craig Musson, Orangtua yang Meniru Gaya Selfie Anaknya dan Menjadi Trending Topic

By Lila Nathania, Minggu, 13 September 2015 | 11:30 WIB

Nancy dan Craig Musson, Orangtua yang Meniru Gaya Selfie Anaknya dan Menjadi Trending Topic

Intisari-Online.com – Dalam satu waktu di kehidupan, Anda mungkin pernah merasa malu saat melihat tingkah orangtua yang nyeleneh. Bagaimana jika orangtua Anda seperti Nancy dan Craig Musson yang meniru gaya selfie anaknya dan menjadi trending topic di Twitter?

Emily adalah anak dari Nancy dan Craig Musson. Layaknya pasangan muda yang lain, Emily senang membanuat foto selfie denan kekasihnya, Johnny. Melihat foto anaknya, Nancy dan Craig tidak mau kalah. Mereka ikut meniru foto selfie tersebut.

Foto orangtuanya itu diunggah oleh Emily ke Twitter dengan keterangan ‘Orangtuaku, sepertinya sedang dalam pengaruh obat atau lainnya.” Dalam waktu kurang dari empat hari, foto itu sudah di retweet hingga 49.000 kali.

(Foto asli Emily dan Johnny)

Saat foto itu disukai hingga 30.000 kali lebih, Emily sendiri merasa bingung. Ia merasa foto itu memang lucu namun Emily merasa foto itu tidak sangat lucu dan fenomenal. Emily merasa geli juga karena orangtuanya (terutama sang ayah) sebenarnya cukup konservatif.

Setelah foto itu menjadi terkenal, Nancy berkicau di Twitter dan berkata, “Untuk anak-anakku yang selalu menganggap aku membosankan, memalukan, atau norak, I am Trending!” ia juga sempat membuat kicauan yang intinya mengatakan bahwa anak-anak mungkin saat ini merasa malu pada orangtua namun suatu hari nanti mereka akan berubah pikiran.

(yahoo.com)