Find Us On Social Media :

4 Foto Ini Secara Brilian Menyindir Mereka yang Kerap Membeli Barang Mahal

By Ade Sulaeman, Kamis, 17 September 2015 | 16:00 WIB

4 Foto Ini Secara Brilian Menyindir Mereka yang Kerap Membeli Barang Mahal

Intisari-Online.com - Mereka yang kerap membeli barang-barang bermerek dan, tentu saja, mahal, rasanya akan berpikir ulang tentang kebiasannya setelah melihat postingan seorang pengguna FB ini. Leena Naresh Vatnani, nama pengguna FB tersebut, mengunggah empat foto yang secara brilian menyindir mereka yang kerap membeli barang-barang mahal.

“Brilian ..... !!! Ini bukan tentang fotografi tetapi pesan melalui foto-foto ini .. !! Tolong zoom dan baca (teks) pada gambar ini .. !!” ujar Vatnani.

Foto-foto tersebut memang menampilkan penduduk benua Afrika, tidak disebut negaranya, dengan latar wilayah yang tandus, khas benua Afrika. Para “model” ini memegang barang-barang mahal mulai dari tas, cairan setelah bercukur, kacamata, hingga segelas bir.

Sekadar informasi, benua Afrika memang kerap disebut sebagai lumbung kemiskinan. Dengan kondisi wilayah yang tandus, minim sumber daya alam, serta perang saudara yang masih sering terjadi, terasa “wajar” jika benua hitam ini diberi label tersebut.

Apalagi baik International Monetary Fund (IMF), World Bank (Bank Dunia), ataupun CIA World Factbook menempatkan benua Afrika berada di posisi paling buncit dalam urutan benua berdasarkan besarnya pendapatan per kapita.

Berikut ini foto-foto yang secara brilian menyindir mereka yang kerap membeli barang mahal tersebut: