Find Us On Social Media :

Di Cina, Menyumbang Sperma Berhadiah iPhone 6s

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 18 September 2015 | 16:30 WIB

Di Cina, Menyumbang Sperma Berhadiah iPhone 6s

Intisari-Online.com - Cina tengah dihadapkan kepada krisis donor sperma. Untuk mengatasi persoalan itu, bank-bank sperma di Negeri Tirai Bambu itu membuat cara jitu untuk menarik peminat: menyumbang sperma berhadiah iPhone 6s.

Begini, sumbangan sperma di Cina itu kabarnya akan dibandrol antara 5.000 yuan (US$785,68) dan 6.000 yuan (US$942,82). Angka itu dianggap cukup untuk menutup harga iPhone 6s, sekitar US$649.

Beberapa bank sperma telah membagikan selebaran dan memasang iklan di beberapa surat kabar dengan gambar iPhone yang jelas. Renji Hospital, misalnya, pada sebuah aplikasi chat menawarkan 6.000 yuan untuk 40 mililiter sperma. Penyumbang juga akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis.

Sementara itu bank sperma Jiangsu menawarkan 5.000 yuan untuk sumbangan seperti pada sebuah surat kabar. Menurut beberapa kelompok blogger lokal, angka itu meningkat dari sebelumnya 3.500 yuan. Bahkan bank sperma lain yang berada di Provinsi Hubei lebih tegas dengan mengatakan, “Anda tidak perlu menjual ginjal untuk mendapatkan iPhone 6s.”

 

Tak hanya bank-bank sperma, langkah serupa juga dilakukan oleh situs-situs porno lokal.

Cina memiliki aturan yang cukup ketak perihal bank sperma. Ada 18 otoritas di negara tersebut, dan pemeriksaan untuk sebuah sampel dapat memakan waktu hingga 10 bulan, sebelum masing-masing dapat dibersihkan untuk digunakan. Laporan tahun 2014 menyebutkan, harga untuk satu sampel sperma biasanya dihargai antara 3.000 hingga 4.000 yuan.

Berminat?