Find Us On Social Media :

Kerri Bunker dan Kelli Wall, Si Kembar yang Hamil Anak Kembar untuk Kedua Kalinya

By Lila Nathania, Minggu, 20 September 2015 | 17:00 WIB

Kerri Bunker dan Kelli Wall, Si Kembar yang Hamil Anak Kembar untuk Kedua Kalinya

Intisari-Online.com – Gen kembar memang biasanya merupakan warisan dalam keluarga. Contohnya dalam keluarga Kerro Bunker dan Kelli Wall, si kembar yang hamil anak kembar untuk kedua kalinya.

Kerri dan Kelli adalah kembar identik yang masing-masing sudah memiliki sepasang anak kembar. Sekarang mereka sedang hamil anak kembar lagi dan akan melahirkan pada musim semi mendatang. Perkiraan jadwal kelahiran dua pasang bayi kembar ini pun mirip, hanya berjarak dua minggu saja.

Kisah Kerri dan Kelli memang cukup unik. Mereka memiliki hidup yang sangat mirip. Pasangan kembar ini sama-sama bekerja sebagai guru di sekolah yang sama. Mereka juga sama-sama menikah dengan sahabat dekat sendiri.

Anak kembar pertama Kerri dan Kelli juga memiliki umur yang tidak jauh berbeda. Anak kembar Kerri, Kole dan Hallie, berumur tiga tahun. Sedangkan anak kembar Kelli, Madison dan McKell, berumur empat tahun. Kerri dan Kelli bahkan berkata bahwa mereka bisa melihat kemiripan dalam cara anak-anak kembar mereka berinteraksi dan saling melindungi satu sama lain.

Untunglah anak Kerri dan Kelli tidak kembar identik sehingga mereka dapat dibedakan dengan mudah, tidak seperti ibu mereka. Kerri dan Kelli sendiri bercerita bahwa saat masih awal bekerja di Timpanogos Academy, sang kepala sekolah tidak bisa membedakan keduanya.

(yahoo.com)