Find Us On Social Media :

Pasangan Asal Inggris Ini Menjadi Jutawan dalam Semalam Setelah Memenangi Lotere Rp44,7 Miliar

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 25 September 2015 | 11:00 WIB

Pasangan Asal Inggris Ini Menjadi Jutawan dalam Semalam Setelah Memenangi Lotere Rp44,7 Miliar

Intisari-Online.com - Kira-kira, mimpi apa mereka sebelumnya? Pasangan suami-istri asal Inggris menjadi jutawan dalam semalam setelah memenangi lotere senilai Rp44,7 miliar. Angka yang dipegang pasangan itu, Peter Occardi (48) dan Claire (44), cocok dengan angka yang dibuka di Lotto draw.

Dalam sebuah konferensi pers yang dilangsungkan tidak setelah pengumuman itu, pasangan asal Skipton, North Yorkshire, itu mengatakan bahwa mereka masih tetap mencoba untuk membumi. Mereka mengaku masih akan tetap menyantap kentang panggang di malam hari.

“Kami masih tidak percaya, jadi kami tetap seperti biasanya. Peter pergi bekerja, begitu juga dengan saya yang tetap bekerja di rumah. Kami bahkan tidak menyantap teh paling istimewa, dan tetap menyantap kentang panggang dan keju,” ujar Claire yang bekerja sebagai konsultan pemasaran.

Sementara Peter yang berprofesi sebagai insinyur desain mengatakan, “Saya memeriksa e-mail-e-mail saya, mirip yang saya lakukan setiap pagi, dan melihat ada pesan dari The National Lettery yang meminta saya untuk memeriksa akun saya. Kami telah memilih e-mail serupa pekan lalu yang mengabarkan bahwa kami memenangkan 25 poundsterling, jadi awalnya saya berpikir tidak muluk-muluk.”

Peter langsung kaget ketika melihat apa yang tertera di ponselnya. Ia berpikir telah memenangkan 2.000 pounsterling, tapi bukan, Peter melihat lebih banyak digit di belakangnya. “Ada apa?” tanya Claire tiba-tiba.

“Saya menyerahkan telepon kepada istri saya dengan gemetar, mengatakan, ‘Kita tidak memenangkan 25 poundsteriling, tapi 2 juta poundsterling!’ Kami masih belum percaya dengan apa yang kami lihat, dan yakin bahwa itu adalah lelucon atau semacam kesalahan,” terang Peter seperti dilansir Metro,co.uk.

Pasangan ini sekarang berencana untuk menghabiskan sejumlah uangnya untuk membangun bisnis. Mereka juga berjanji untuk memberi memberi anak mereka yang masih berusia dua tahun asuhan terbaik. Perlu diketahui, rekor memenangkan lotere terbesar masih dipegang oleh pasangan Colin dan Chris Weir yang memenangkan 161, 653 juta poundsterling.

Kadang, nasib baik datangnya memang tidak disangka-sangka!