Find Us On Social Media :

Wanita China Ini Hancurkan Mobil Seharga Rp1,4 Miliar yang Dibelikan Suaminya karena Terlalu Kecil

By Ade Sulaeman, Jumat, 25 September 2015 | 16:30 WIB

Wanita China Ini Hancurkan Mobil Seharga Rp1,4 Miliar yang Dibelikan Suaminya karena Terlalu Kecil

Intisari-Online.com - Sebagian besar dari kita akan kewalahan dan terkejut jika kami menerima mobil sebagai hadiah yang tidak diinginkan.

Namun, wanita ini justru menghancurkan mobil seharga Rp1,4 miliar yang dibelikan suaminya dengan alasan mobil tersebut terlalu kecil.

Menurut Yahoo, wanita marah ini menghancurkan mobil karena itu terlalu kecil untuk digunakan keluarga.

Sebuah video yang merekam perilaku sang wanita menunjukkan bagaimana wanita tersebut memukul kendaraan dengan objek yang tidak diketahui. Bersamaan dengan itu, terlihat beberapa pejalan kaki nampak kebingungan dengan apa yang mereka saksikan.

Mobil yang dihancurkan tersebut diduga sebuah Audi Q7, yang memiliki harga sekitar AS$100.000 atau lebih dari £65.000 (sekitar Rp1,4 miliar).

Video yang diunggah ke liveleak tersebut telah dilihat lebih dari 57.000 kali dan menarik komentar seperti: "Saya punya kaus kaki untuk Natal, aku ingin sesuatu yang lebih tapi aku tidak menghancurkan mereka."

Pengguna lain berspekulasi tentang mengapa ia merusak seperti sebuah mobil mahal dengan mengatakan: "Lebih seperti (seorang wanita yang) menemukan suaminya berselingkuh."

Berikut ini wanita yang menghancurkan mobil seharga Rp1,4 miliar yang dibelikan suaminya dengan alasan mobil tersebut terlalu kecil.

(mirror.co.uk)