Find Us On Social Media :

Kucing dan Tikus Ini Sangat Akrab, Mereka Bahkan Menari dan Berpelukan Bersama

By Arnaldi Nasrum, Kamis, 1 Oktober 2015 | 14:30 WIB

Kucing dan Tikus Ini Sangat Akrab, Mereka Bahkan Menari dan Berpelukan Bersama

Intisari-Online.com - Apa jadinya jika kucing dan tikus bertemu? Kebanyakan dari kita mungkin akan berpikiran, mereka saling berkejaran. Layaknya film Tom and Jerry, sang kucing akan mengejar dan menangkap tikus untuk dimangsa. Hidup mereka dikenal tak pernah rukun dan selalu bermusuhan.

Namun, apa yang ditunjukkan oleh kucing dan tikus di Irlandia ini benar-benar berbeda. Mereka bersahabat dan sangat akrab.

Pau Mealey di Westport, Irlandia berhasil mengabadikan momen menghangatkan ketika kucing peliharaannya bermain dengan seekor tikus. Ia benar-benar takjub menyaksikannya.

Kucingnya yang berumur dua tahun, Lala, tampak sangat menikmati  waktunya bersama seekor tikus.  Keduanya bermain di hadapan kamera dan menunjukkan ekspresi yang sangat menyenangkan. Tikus tersebut juga beberapa kali berlari sebagai bagian dari keseruan mereka.

Lala bermain dengan teman barunya tersebut selama 20 menit di halaman rumah milik Mealey. Lala juga tampak memberi ciuman dan berpelukan dengan si tikus. Sesekali mereka juga menari dengan penuh sukacita. Ini adalah pemandangan yang sangat jarang ditemukan. Mealey pun sangat senang berhasil menangkap momen tersebut.

Tidak hanya itu, foto-foto Mealay juga mendapatkan perhatian karena dianggap sangat menyentuh.

“Mereka bermain bersama dengan sangat bahagia di bawah terik matahari musim panas,” ungkap Mealey.

(Dailymail.co.uk)