Find Us On Social Media :

(VIDEO) Menolong Korban Penculikan, Tentara Rusia Ini Justru Ditertawakan

By Ade Sulaeman, Jumat, 2 Oktober 2015 | 17:30 WIB

(VIDEO) Menolong Korban Penculikan, Tentara Rusia Ini Justru Ditertawakan

Intisari-Online.com - Seorang tentara Rusia menjadi bahan tertawaan justru setelah dirinya menolong seorang korban “penculikan” yang tengah ditodong pisau oleh seorang penyerang gila.

Hal ini terjadi karena sang tentara, yang tergesa-gesa untuk menyelamatkan wanita tersebut, tidak menyadari bahwa aksi penculikan tersebut sengaja dibuat dalam sebuah set film.

Sang tentara Rusia tampaknya tidak menyadari kamera dan kru film di sekitarnya saat ia mencoba menyelinap di balik 'penyerang' dan menyerangnya dari belakang.

Dalam rekaman terlihat tentara tersebut dengan lihai menjepit sang aktor penculik sekaligus merampas senjatanya sebelum para awak yang khawatir tiba-tiba bergegas menghampiri dan membantu aktor kembali berdiri.

Tidak jelas apakah aktor terluka dalam insiden itu.

Video aneh ini telah diunggah ke Facebook di mana ia telah dilihat oleh lebih dari 81.000 kali hanya dalam waktu tujuh jam.

Para penonton segera memberikan beragam pendapat mereka tentang rekaman tersebut, seperti "Sang tentara tersebut sudah bersikap sangat baik. (sebaliknya)kru film sudah bertindak buruk karena tidak memasang pagar keamanan."

Sementara penonton yang lain berujar"Haha, dia [prajurit] memiliki niat baik, itulah yang terpenting."...

Berikut ini video saat seorang tentara Rusia menjadi bahan tertawaan justru setelah dirinya menolong seorang korban “penculikan”:

(mirror.co.uk)