Find Us On Social Media :

Pengantin Perempuan ini Didampingi oleh Ayah Kandung dan Ayah Tiri dalam Hari Pernikahannya

By Lila Nathania, Sabtu, 3 Oktober 2015 | 17:00 WIB

Pengantin Perempuan ini Didampingi oleh Ayah Kandung dan Ayah Tiri dalam Hari Pernikahannya

Intisari-Online.com – Dalam hari pernikahan biasanya pengantin akan didampingi oleh satu ayah dan satu ibu. Namun pengantin perempuan ini didampingi oleh ayah kandung dan ayah tiri dalam hari pernikahannya.

Ayah kandung dari mungkin merasa lebih berhak untuk mendampingi anaknya dalam upacara pernikahan. Namun seorang ayah bernama Todd Bachman ini justru mengajak Todd Cendrosky, ayah tiri dari anaknya, untuk ikut menjadi pendamping dalam pernikahan Brittany Peck.

Acara yang dilangsungkan di Lorain County, Ohio, tersebut sontak menjadi penuh haru. Todd Cendrosky tak kuasa menahan tangis ketika digandeng dan ditarik oleh Todd Bachman untuk ikut mendampingi anaknya saat berjalan menuju pelaminan.

Momen mengharukan tersebut berhasil diabadikan oleh fotografer pernikahan bernama Delia Blackburn. Foto tersebut diunggahnya ke Facebook dan langsung disukai oleh lebih dari satu juga orang serta dibagikan sebanyak lebih dari 500.000 kali.

Blackburn sendiri mengaku bahwa ia menangis saat mengambil foto tersebut. Memang Blackburn juga merupakan ibu tiri sehingga ia tahu benar betapa sulitnya menjadi seorang ibu tiri. Jika seseorang mau menghargai orangtua tiri, itu merupakan hal yang luar biasa dan menyentuh.

Todd Bachman sebagai ayah kandung berkata bahwa ia ingin mengucapkan terima kasih atas jasa Todd Cendrosky yang sudah membesarkan anaknya selama bertahun-tahun. Menurut Bachman, itulah satu-satunya cara untuk berterimakasih pada sang ayah tiri yang sudah berperan banyak dalam hidup anaknya.

(nytmes.com)