Find Us On Social Media :

Induk Bebek ini Berdiri di Pinggir Jalan untuk Meminta Tolong Pak Polisi

By Lila Nathania, Minggu, 4 Oktober 2015 | 16:30 WIB

Induk Bebek ini Berdiri di Pinggir Jalan untuk Meminta Tolong Pak Polisi

Intisari-Online.com – Naluri seorang ibu ternyata tak hanya dimiliki oleh manusia saja. Contohnya adalah induk bebek yang berdiri di pinggir jalan untuk meminta tolong pak polisi.

Saat ditemukan, induk bebek ini berdiam diri di pinggir jalan dekat sebuah got. Ternyata anak-anaknya terjeblos masuk dalam got tersebut. Ia pun diam dekat lubang itu sampai sekelompok polisi mendatanginya.

Para polisi pun membuka tutup got dan merogoh-rogoh bagian dalamnya. Mereka akhirnya menemukan beberapa anak bebek tersebut. Anehnya, ketika beberapa anak bebek itu sudah diselamatkan, sang induk masih tetap berdiam diri seakan menunggu sesuatu.

Didorong oleh rasa iba, para polisi pun mencoba membuka got yang berada di seberang jalannya. Ternyata setelah dirogoh-rogoh sampai dalam, mereka menemukan masih ada anak bebek yang terjerembab.

Akhirnya, kecelakan kecil ini bisa berakhir dengan bahagia. Para polisi mengambil sang induk bebek bersama dengan anak-anaknya dan memasukkannya ke dalam sebuah tas. Mereka kemudian membawa tas berisi bebek itu ke dekat sungai. Setelah tas dibuka, bebek-bebek itu pun keluar dan langsung masuk ke sungai dengan ceria. Anak-anak bebek itu pun berenang dengan ceria mengikuti induknya.

(noviny.sk)