Find Us On Social Media :

Patah Hati dan Ingin Tunjukkan Dirinya Kaya, Seorang Pria di China Beli dan Rusak 9 iPhone 6s

By Ade Sulaeman, Kamis, 8 Oktober 2015 | 16:30 WIB

Patah Hati dan Ingin Tunjukkan Dirinya Kaya, Seorang Pria di China Beli dan Rusak 9 iPhone 6s

Intisari-Online.com - Seorang pria yang patah hati di China membeli 9 iPhone 6s untuk kemudian dirusak dengan cara menggores layarnya. Hal ini dilakukannya untuk menunjukkan bahwa dirinya kaya kepada sang mantan pacar.

Pria itu menggoreskan pesan individu pada semua iPhone 6s yang baru dibelinya untuk kemudian mengirim foto-foto tersebut ke mantan pacarnya. Pesan itu berbunyi, "September lalu, Anda membuang saya karena iPhone 6. Terima kasih Anda telah menjatuhkan saya, saya bisa bekerja lebih keras (dan menjadi sukses). Pada ulang tahun pertama setelah kita putus, saya persembahkan sembilan iPhone 6s untuk meratapi hubungan buruk kita."

Dalam sebuah post di Facebook oleh CCTV, foto-foto itu beredar pada hari Senin setelah @Moqishao mengunggahnya di Weibo pada hari Minggu. Foto tersebut dilaporkan dibagi ulang lebih dari 16.000 kali. Namun, tidak semua orang yakin akan cerita tersebut.

Beberapa melihat bahwa ponsel memiliki cangkang yang sama sehingga orang itu mungkin telah memfoto perangkat yang sama secara pribadi. Salah satu pengguna berkomentar, "Aku akan percaya Anda memiliki sembilan dari mereka, selama Anda mengambil foto dari sembilan ponsel yang berbaris bersama-sama."

Sementara yang lain percaya bahwa hanya satu telepon dibeli dan digores dengan pelindung layar sehingga bisa terlihat seperti ada sembilan ponsel yang rusak.

(dailyoffbeat.com)