Find Us On Social Media :

Mr Magoo, Kucing yang Terus-Terusan Menjulurkan Lidah Seperti Anjing

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 9 Oktober 2015 | 16:15 WIB

Mr Magoo, Kucing yang Terus-Terusan Menjulurkan Lidah Seperti Anjing

Intisari-Online.com - Bagi kita para pencinta kucing, seperti harus mengenal Mr Magoo. Ia adalah kucing yang terus-terusan menjulurkan lidahnya, seperti anjing. Bukan karena kebiasaan dan meniru-niru “musuh” bebuyutannya itu, melainkan karena secara harfiah lidah si Magoo menggantung keluar dari mulutnya.

Penampilannya yang tidak biasa disebabkan oleh rahangnya yang terlalu ke dalam yang membuat lidahnya seolah terjulur di luar mulutnya. Selain tampak konyol, nyatanya kondisi ini tidak berdampak signifikan terhadap kehidupan Magoo.

Rahangnya yang “hilang” membuatnya tidak bisa mengunyah makanan yang agak keras. Untuk membantu Magoo makan dan bernapas, pemiliknya sempat memiliki rencana untuk melalukan operasi untuk kucing uniknya itu.

 

Tapi sayang, melakukan operasi anestesi di area mulut hewan bukanlah perkara mudah, sehingga operasi urung dilalukan.

 

“Ada sedikit cacat di tengkoraknya, yang menyebabkannya terus mendengkur dan mendengus, tapi kondisinya sangat sehat,” ujar pemiliknya kepada Metro.co.uk. Magoo kini berusia dua tahun, suka bermalas-malasan di sofa, mencuri makanan tuannya, dan melompat-lompat di meja.

Dia juga memiliki akun Facebook dan Instagram pribadi dengan lebih dari 26 ribu pengikut. Jika penasaran dengan Mr Maggo si kucing yang terus-terusan menjulurkan lidahnya seperti anjing, silakan berkunjung ke dua akun media sosialnya tersebut.