Find Us On Social Media :

Salah Makan Tanaman, Ekspresi Wajah Kelinci ini Sangat Menggemaskan

By Arnaldi Nasrum, Senin, 12 Oktober 2015 | 10:00 WIB

Salah Makan Tanaman, Ekspresi Wajah Kelinci ini Sangat Menggemaskan

Intisari-Online.com - Apa jadinya jika seekor hewan asal memakan daun hijau yang ia temukan? Bisa saja ia merasa aneh dan bahkan menunjukkan ekspresi terkejut karena merasa tidak enak layaknya makanan yang sering ia nikmati.

Hal inilah yang dialami seekor kelinci di Suffolk, Inggris yang salah makan tanaman sehingga menunjukkan eskpresi wajah yang menggemaskan. Kelinci tersebut memakan daun hijau berduri yang ia temukan di semak-semak pedesaan. Tanpa berpikir panjang ia pun melahapnya. Beberapa saat kemudian, ia tampak terkejut karena merasa aneh dan tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

Sebelumnya, kelinci muda tersebut tampak merasa sangat tergoda dan terburu-buru untuk mencicipinya. Nah, setelah gigitan pertama itulah, kelinci tersebut baru menyadari bahwa tidak semua tanaman hijau dapat dimakan.

Kevin Sawford adalah seorang fotografer yang berhasil mengambil gambar yang menunjukkan ekspresi kelinci tersebut saat terkejut dengan rasa daun hijau yang ia makan.

“Saya telah memotret seekor kelinci selama beberapa hari di musim panas. Saya kemudian menemukan seekor kelinci yang tampak lucu saat merasa salah memakan daun,” jelasnya.

Pada awalnya, kelinci tersebut mengendus tanaman hijau berduri yang ia temukan. Setelah itu, ia kemudian dengan cepat melahapnya.

Setelah menggigit salah satu daun yang berduri tersebut, kelinci muda itu menjulurkan lidahnya, dan mengangkat kakinya ke udara. Ditambah lagi dengan wajahnya yang seakan berkerut karena merasa tidak nyaman.

“Reaksi Itu sangat langka. Kelinci muda itu kemudian baik-baik saja tapi mendapatkan pelajaran mengenai tanaman apa yang seharusnya ia makan,” tambah Sawford.

(dailymail.co.uk)