Find Us On Social Media :

Emilia Clarke Dinobatkan sebagai Perempuan Paling Seksi di Dunia

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 15 Oktober 2015 | 17:00 WIB

Emilia Clarke Dinobatkan sebagai Perempuan Paling Seksi di Dunia

Intisari-Online.com - Emilia Clarke dinobatkan sebagai perempuan paling seksi di dunia. Setelah majalah pria dewasa GQ menyebutnya sebagai “Women of the Year”, kini giliran Esquire menyebutnya sebagai “Sexiest Woman Alive”. Sebuah penghargaan yang diidamkan oleh banyak perempuan cantik di dunia.

Siapa Clarke?

Perempuan 28 tahun asal Inggris tersebut mulai bersinar setelah membintangi salah satu serial film Game of Thrones. Di film tersebut, ia berperan sebagai Daenerys Targaryen atau lebih dikenal Khleesi.

“Ia dapat mengatur jumlah segala sesuatu yang berlawanan dengan baik, membuatnya menjadi sesuatu yang alami: manis dan kuat, emosional dengan sedikit keyakinan yang nampak berdarah dingin. Sesuatu yang kontras menjelaskan ketertarikan seksualnya pula. Ia dapat berakting menjadi ratu, anak perempuan, mendominasi, dan seorang sahabat,” tulis majalah Esquire.

Penobatan itu sendiri ditandai dengan munculnya wajah sensual Clarke di sampul depan majalah Esquire. Ia berbaring telungkup tanpa menggenakan busana, hanya ditutupi sehelai kain pada bagian bokong.

Perlu diketahui, predikat “Sexiest Woman Alive” di majalah Esquire adalah predikat bergengsi yang diberikan tiap tahun pada sosok perempuan figur publik yang dianggap berhasil dalam karier dan memiliki penampilan menggoda.

Beberapa nama artis telah mendapatkan predikat ini. Di antaranya Angelina Jolie, Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Penelope Cruz.