Find Us On Social Media :

Mary Cotter, Merayakan Ulang Tahun ke-103 dengan Kostum Wonder Woman Lengkap

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 16 Oktober 2015 | 10:00 WIB

Mary Cotter, Merayakan Ulang Tahun ke-103 dengan Kostum Wonder Woman Lengkap

Intisari-Online.com - Ada yang bilang, semakin tua umursemakin tidak peduli kita terhadap perayaan hari ulang tahun. Tapi itu tidak berlaku bagi Mary Cotter, ia baru saja merayakan ulang tahun ke-103-nya dengan mengenakan kostum Wonder Woman lengkap.

Cotter mengatakan kepada KABC-TV, bahwa teman-temannya membelikannya kostum tersebut karena mengganggapnya sebagai “Wonder Mowan di kehidupan nyata”. Untuk merayakan hari bahagia itu, Cotter menuju ke Montclair Senior Center, di mana ia telah menjadi sukarelawan di tempat itu selama 25 tahun.

Di sana ia melayani dan membikinkan kopi, teh, dan beberapa minuman lainnya untuk kawan-kawannya terdekatnya. “Mereka memanggil saya barmaid (pelayan bar) karena saya melayani membuatkan minuman,” ujar Cotter kepada wartawan.

Saat ini Cotter tinggal sendirian, dan mengharuskannya untuk bolak-balik ke kantro Montclair Senior Center sebagai relawan, lima hari dalam seminggu. Ketika ditanya perihal hidup panjang, Cotter menjawabnya dengan sedikit acuh tak acuh. “Membuat diri terus sibuk, saya kira,” jawabnya,ringkas. “Dan bagaimana membuat banyak orang tetap cinta kepada kita.”

Sebelum menjadi “superhero”, Cotter bekerja sebagai guru renang dan penyelamat di konservasi penyu. Ingin tahu bagaimana keseruan Cotter merayakan ulang tahunnya ke-103, berikut videonya: