Find Us On Social Media :

Stephenie Meyer, Penulis Novel Terkenal Twilight yang Membuat Bella Swan Berubah jadi Pria

By Lila Nathania, Sabtu, 17 Oktober 2015 | 09:30 WIB

Stephenie Meyer, Penulis Novel Terkenal Twilight yang Membuat Bella Swan Berubah jadi Pria

Intisari-Online.com – Bila Anda termasuk penggemar seri novel dan film Twilight, sosok Bella Swan tentu sudah tak asing lagi. Bagaimana bila Stephenie Meyer, sang penulis novel, mengubah tokoh Bella Swan menjadi laki-laki?

Dalam novel terbaru Stephenie Meyer yang berjudul Life and Death: Twilight Reimagined terdapat sebuah perubahan besar yang akan membuat kaget seluruh penggemar novel seri Twilight. Untuk merayakan ulang tahun ke-10 novel seri tersebut, Meyer melakukan perubahan gender.

Dalam novel terbaru itu, tokoh utama yang dipakai Meyer bukan lagi Bella Swan melainkan Beau, seorang lelaki yang dibuat berdasarkan potret Bella. Menurut Meyer, cerita di novel baru ini sebagian besar sama dengan versi aslinya, namun seiring dengan berjalannya cerita, plot cerita akan semakin berkembang dan berubah.

Meyer berkata bahwa ia senang menduga-duga bagaimana reaksi pembaca saat melihat sosok Bella yang perempuan kini menjadi laki-laki.

Walau novel seri Twilight terbilang sukses saat diangkat menjadi film, tampaknya hingga saat ini Meyer belum berencana menjadikan Bella Swan laki-laki ini menjadi tokoh di film. Meyer rupanya tidak ingin Beau diangkat menjadi film walaupun dulu kelima film serial Twilight sukses di pasaran. Bagi sang penulis, Beau hanya akan dijadikan tokoh dalam satu novel ini saja. Jika Anda sudah penasaran dengan ceritanya, segera cari novel yang sudah rilis ini di toko buku terdekat.