Find Us On Social Media :

Rela Bekerja Dua Tahun Tanpa Libur untuk Memperbesar Payudara, Demi Laki-Laki Idaman

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 17 Oktober 2015 | 15:00 WIB

Rela Bekerja Dua Tahun Tanpa Libur untuk Memperbesar Payudara, Demi Laki-Laki Idaman

Intisari-Online.com - Demi cinta apa pun rela dilakukannya. Ungkapan ini sepertinya berlaku bagi Sharon Knight (31). Ia yang awalnya kurang percaya diri karena payudara kecil, rela bekerja dua tahun tanpa libur untuk memperbesar payudaranya, demi laki-laki idamannya.

Ia benar-benar takut jika kekasihnya itu meninggalkannya.

Sharon lalu ingin memperbesar payudaranya dengan cara bedah plastik. Ia kepingin penampilannya di hari pernikahannya bersama Paul menjadi istimewa setelah pembesaran payudara.

Tapi sayang, kondisi keuangan Sharon tidak memungkinkan untuk menjalani operasi. Oleh sebab itu, ia pun memutuskan untuk bekerja keras dan menabung selama 730 hari non-stop atau lebih dari dua tahun. Tanpa ada libur sama sekali.

Menjelang hari pernikahannya, hasil tabungannya sudah mencapai Rp74 juta. Uang itu ia gunakan untuk menjalani bedah plastik pembesaran payudara.

Sejak remaja payudara Sharon memang tidak tumbuh besar hingga akhirnya ia mengenal Paul. Saat melamarnya, Paul menginginkan seandainya payudara Sharon bisa sedikit lebih besar. Sejak itulah Sharon berusaha untuk mewujudkan mimpi itu.

Setelah menjalani prosedur pembesaran payudara, Sharon pun menikah dengan kekasihnya, Paul. “Lebih dari dua tahun saya bekerja non-stop, tanpa libur,” ujar Sharon. “Tapi saya tidak menyesalinya, ini yang saya inginkan sejak remaja, saya ingin payudara yang lebih besar.”

Sayang seribu sayang, Paul yang dulu mendambakan istrinya memiliki dada yang besar rupanya merasa aneh dan justru merasa kehilangan Sharon yang dulu dengan tubuhnya yang langsing dengan dada kecil. “Paul merasa kehilangan Sharon yang dulu, tapi dia tetap mencintai saya dan kami bahagia. Sebenarnya nggak harus besar sih,” tutup Sharon.