Find Us On Social Media :

Anjing ini Menemukan Pesan dalam Botol yang Asalnya Ribuan Kilometer di Belahan Bumi Lain

By Lila Nathania, Minggu, 18 Oktober 2015 | 14:30 WIB

Anjing ini Menemukan Pesan dalam Botol yang Asalnya Ribuan Kilometer di Belahan Bumi Lain

Intisari-Online.com – Pesan dalam botol selalu menarik karena asalnya bisa dari mana saja baik dekat maupun jauh. Anjing ini berhasil menemukan pesan dalma botol yang asalnya ribuan kilometer di belahan bumi lain.

Sore itu Martin dan anjingnya, Sheba, sedang asik menikmati jalan-jalan sore di sebuah pantai dekat rumah mereka. Saat sedang menyusuri pantai yang terletak di Weymouth, Inggris tersebut, Sheba menemukan sebuah pesan dalam botol.

Sheba memang anjing yang cukup unik karena ia tidak pernah mau mengambil bola atau tongkat yang dilempar. Ia hanya akan berlari jika kita melemparkan botol minuman. Nah, pada sore itu Martin melempar botol berisi air untuk diambil Sheba, namun anjing ini justru membawa benda lain.

Dalam mulutnya Sheba membawa sebuah botol kaca yang licin dan sulit digigitnya. Karena itu, Martin kemudian mengambil botol tersebut dan menyadari bahwa di dalamnya terdapat sebuah pesan.

Setelah diteliti dengan seksama di rumah, Martin menyadari bahwa surat itu sudah mengarungi laut yang sangat luas. Surat tersebut dikirim dari Bulgaria 14 bulan yang lalu oleh tiga orang anak-anak. Jika Anda ingin tahu, jarak Bulgaria dan Inggris (melewati laut) adalah lebih dari 5.500 kilometer! Botol itu sudah mengarungi Laut Hitam, Laut Marmara, Laus Aegean, dan sebagainya.

Penulis pesan tersebut adalah Maxim, Sophie, dan Poline. Tiga anak ini menyampaikan pesan dengan harapan pembacanya akan mendapat kedamaian, cinta, dan kebahagiaan.

(thedodo.com)