Find Us On Social Media :

Sebuah Pedang Terjebak di Lubang Pantat dalam Upaya Menghilangkan Wasir

By Ade Sulaeman, Senin, 19 Oktober 2015 | 17:00 WIB

Sebuah Pedang Terjebak di Lubang Pantat dalam Upaya Menghilangkan Wasir

Intisari-Online.com - Seorang pria dilaporkan dikirim ke rumah sakit ketika pedang miniatur terjebak di dalam lubang pantatnya dalam upaya untuk menghilangkan wasirnya. Namun, dokter mengungkapkan sesuatu, yang tampaknya membuat upaya pria itu sia-sia.

Selama 10 tahun, pria berusia 54 tahun yang hanya diidentifikasi sebagai Yan Wu, telah mengalami nyeri hemoroid. Pada pagi hari 7 Oktober, dia memutuskan untuk memotong wasir sendiri dengan menggunakan gantungan pedang sepanjang 10 cm.

Sayangnya, upaya tersebut hanya membuat situasi Wu lebih buruk ketika pedang yang digunakannya dilaporkan terjebak di anusnya. Dia menelepon kantornya dan dijawab oleh rekan kerjanya. Wu mengatakan kepadanya tentang situasi dan berkata, "Saya tidak bisa datang ke kantor hari ini. Sebuah pedang terjebak di pantat saya ..."

Rekan kerja segera pergi ke rumahnya dan bergegas membawanya ke Rumah Sakit Sir Run Shaw Run di mana benda itu berhasil diangkat oleh dokter. Wu tinggal di rumah sakit selama beberapa hari untuk memulihkan diri.

Menurut laporan dari Daily Record, pasien merasa malu untuk mencari bantuan medis dan memutuskan untuk melakukannya sendiri. Namun, kin, ia justru menjadi berita.

Setelah operasi medis, ia mengungkapkan kepada media bahwa ia dalam posisi berjongkok di depan cermin saat dia mengeluarkan tumpukan, tapi tiba-tiba tergelincir.

Fakta yang lebih mengejutkannya adalah saat dokter menyatakan bahwa Wu sebenarnya tidak pernah memiliki wasir. Dia mendiagnosa dirinya sendiri dengan sangat keliru.

(dailyoffbeat.com)