Find Us On Social Media :

Tim 'Pricasso' Patch, Artis yang Melukis dengan Penis, Testis dan Bokongnya

By Ade Sulaeman, Selasa, 20 Oktober 2015 | 17:00 WIB

Tim 'Pricasso' Patch, Artis yang Melukis dengan Penis, Testis dan Bokongnya

Intisari-Online.com - Bakat benar-benar berasal dari semua seni dan bagian, tapi satu pelukis yang membuat dirinya dianggap sebagai anggota yang paling berbakat dari kelompok artis penis terbaik di dunia.

Hal ini merujuk pada kemampuan Tim 'Pricasso' Patch, nama pelukis tersebut, yang mampu melukis dengan penis, testis dan bokongnya.

Artis kelahiran Inggris dari seni pertunjukan dewasa yang telah menjuluki dirinya sebagai 'Pricasso' menggunakan alat vitalnya untuk menghasilkan karya seni dengan mengenakan hanya topi dan sepatu berwarna pink.

Tim patch adalah satu-satunya artis di dunia yang melukis secara eksklusif dengan penis, testis, dan pantatnya. Dia akan membuat penampilan pertamanya di Inggris di Sexpo UK di Olympia London pada 13-15 November.

Meskipun ia lahir di Inggris, Tim sekarang tinggal di Australia, di mana ia belajar keterampilan artistik inventif.

Setelah bercerai, ia mengatakan, ide untuk menggunakan bagian-bagian pribadinya untuk seni muncul di kepala dan selama 10 tahun terakhir, ia telah tampil di Sexpo Australia.

Pricasso menggambarkan dirinya sebagai ‘seniman kinerja’ dan pengunjung diundang untuk menonton dia melukis langkah-demi-langkah hidup di stand-nya di Sexpo Inggris.

Managing Director Sexpo Inggris UK, Lee Schofield mengatakan: "Kami sangat senang bisa menyambut seorang seniman berbakat dan unik yang akan melakukan perjalanan panjang dari Australia untuk tampil di SexpoUK.

"Tidak ada artis lain di dunia seperti Pricasso dan bahkan sekarang aku menderita kasus yang sangat serius dari penis yang merasa iri," ujar Schofield.

(mirror.co.uk)