Find Us On Social Media :

Kafe Ini Melarang Pelanggannya Membayar dengan Uang yang Disimpan di Celana Dalam

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 21 Oktober 2015 | 17:00 WIB

Kafe Ini Melarang Pelanggannya Membayar dengan Uang yang Disimpan di Celana Dalam

Intisari-Online.com - Sebuah kafe di Australia baru-baru ini melarang pelanggannya membayar dengan uang yang disimpan di celana dalam. Di negeri kanguru itu, menyembunyikan uang di celana dalam adalah hal yang biasa, dan yang paling banyak melakukan ini adalah perempuan.

“Saya tahu pada dasarnya itu adalah perempuan … Saya juga menjumpai laki-laki yang memasukkan uangnya ke celana dalam, tapi saya juga tahu bahwa perempuan kebanyakan tidak punya kantong celana,” ujar Robin Weeks, bos Fascine Coffe Lounge.

Weeks telah mencoba untuk mencegah kebiasan kotor tersebut dengan memasang papan bertuliskan “We Do Not Accept $$$$ From BRAS OR UNDERPANTS” yang ia telakkan persis di depan kasir. Tapi dia segera menyadai bahwa upayanya ini tidak berjalan mulus; orang-orang akan mengambil uangnya dari celana dalam sebelum masuk ke kafenya.

“Kami memasang papan itu selama satu bulan, tapi kemudian kami menangkap banyak orang yang mengambil uang dari celana dalam mereka sebelum masuk ke kafe,” jelas Weeks.

Dan Weeks hanya pasrah….