Find Us On Social Media :

Bocah Lima Tahun Menjadi Korban Persembahan Ritual Ilmu Hitam

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 22 Oktober 2015 | 16:30 WIB

Bocah Lima Tahun Menjadi Korban Persembahan Ritual Ilmu Hitam

Intisari-Online.com - Bocah lima tahun di India menjadi korban persembahan dalam ritual ilmu hitam. Bocah tersebut ditemukan dalam keadaan kepalanya terpenggal di sebuah desa yang disebut Pokuru, India, sementara pelakukanya adalah Tirumala Rao yang diduga sebagai pelaku ilmu hitam.

DNA India melaporkan, setelah melakukan pencarian ke sana ke mari, warga akhirnya menemukan Rao. Mereka mengikat Rao di sebuah tiang kayu, dan membakarnya. Untung polisi cepat datang, melepaskannya, dan melarikannya ke rumah sakit terdekat untuk kemudian diinterogasi.

Inspektur Kandukur Circle, M Laksman mengatakan, Rao dituduh menculik bocah itu dari pusat perawatan anak dan menyembunyikannya di rumahnya. Ia diduga menjalani ritual yang disebut “Puja” dan memotong kepala bocah itu. Darah anak itu dikumpulkan dan diciprakan di sekitar rumah.

Sementara ibu anak itu segara sadar bahwa anaknya telah hilang. Oleh pusat perawatan anak, ia diberi tahu bahwa anaknya dibawa oleh Rao. Ibu yang sedang kalang kabut itu langsung pergi ke rumah Rao dan di sana ia menemukan mayat anaknya. 

Namun Rao tidak ditemukan. Ia sudah pergi dari rumahnya. Para penduduk desa kemudian memutuskan membantu perempuan miskin nan malang itu, mereka melakukan pencarian secara menyeluruh hingga akhirnya Rao berhasil ditemukan. Dan terjadilah seperit yang disebutkan di atas: Rao dibakar hidup-hidup oleh warga.

Kabarnya polisi tengah menyelidiki perincian kasus tersebut sembari menunggu keadaan Rao yang dirawat di Rajiv Gandhi Institute of Medical Sciences di Ongole pulih.

Sihir masih dipraktikkan di beberapa wilayah di India. Belum lama ini, ada seorang remaja yang keluarganya tewas karena dituduh memiliki ilmu hitam. Keluarga itu dilaporkan diserang oleh penduduk desa yang percaya bahwa mereka menyebabkan nasib buruk.