Find Us On Social Media :

Komari, Kucing yang Hidup dan Diasuh oleh Enam Ferret

By Lila Nathania, Sabtu, 24 Oktober 2015 | 18:00 WIB

Komari, Kucing yang Hidup dan Diasuh oleh Enam Ferret

Intisari-Online.com – Kucing adalah hewan yang senang disayang dan diperhatikan. Inilah kisah Komari, kucing yang hidup dan diasuh oleh enam Ferret.

Komari ditemukan ketika masih berusia lima bulan. Ia sakit dan kelaparan saat diselamatkan oleh Michael Mankus. Tak hanya dirawat oleh pemiliknya dengan baik, enam ferret yang sudah ada di rumah  Michael pun dengan tangan terbuka menerima Komari dengan bahagia.

Bersama dengan keluarga ferret yang baru, Komari melakukan berbagai hal bersama. Mulai dari makan hingga tidur berpeluk-pelukan bersama. Kadang mereka juga tidur bersisi-sisian dengan damai. Dalam waktu singkat, tujuh hewan ini sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Saat Komari mulai beranjak dewasa pun mereka tetap tak terpisahkan.

Jika dulu Komari dirawat dan diperhatikan oleh enam ferret saudaranya, sekarang peran ini sudah bertukar. Komari sekarang sudah besar dan ia bergantian menjaga enam ferret saudaranya.

Dahulu Komari hanyalah kucing jalanan yang sakit, kelaparan, dan tidak mendapatkan kasih sayang dari siapapun. Untunglah ia sekarang sudah diadopsi oleh keluarga yang penyayang. Saudara-saudaranya yang beda spesies pun menyayangi serta menerima Komari dengan baik.

(www.thedodo.com)