Find Us On Social Media :

Aksi Tim Pemadam Kebakaran Selamatkan Banteng yang Terjebak di Batang Pohon

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:00 WIB

Aksi Tim Pemadam Kebakaran Selamatkan Banteng yang Terjebak di Batang Pohon

Intisari-Online.com - Salah satu hal yang membuat hewan terlihat konyol adalah ketika berusaha meraih sesuatu hingga membuat anggota tubuhnya tersangkut dan sulit untuk melepaskan diri. Biasanya hal ini terjadi karena hewan tersebut memaksakan diri untuk meraih sesuatu. Hal inilah yang terjadi pada seekor banteng di Inggris.

Seekor banteng yang dinamakan Billy harus berurusan dengan sebuah pohon karena kepalanya terjebak di batang pohon tersebut. Bagian tanduknya tampak tersangkut di bagian dalam batang pohon sehingga ia sulit melepaskan diri.

Diduga Billy sebelumnya mengejar sesuatu hingga kemudian menabrak pohon. Hasilnya, setelah terjebak di pohon tersebut, ia mulai mengamuk meski kepalanya tetap terjebak.

Menghadapi situasi ini, seseorang menelepon petugas pemadam kebakaran untuk membantu Billy. Para petugas menggunakan derek untuk mengeluarkan kepala Billy dari batang pohon.

Selain itu, para petugas juga menggunakan perisai anti huru hara untuk melindungi dirinya dari hewan malang tersebut yang mengamuk. Mereka juga sangat berhati-hati melakukannya agar tidak melukai banteng tersebut.

Tim pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekita lebih dari satu jam untuk melepas banteng yang terjebak di batang pohon di lapangan yang berada di wilayah Warwickshire tersebut. Billy pun akhirnya dapat bebas bergerak lagi. Sementara tim pemadam kebakaran merasa sangat lega karena dapat melakukan yang terbaik.

(Dailymail.co.uk)