Find Us On Social Media :

Ayam Goreng Lebih Nikmat Dibanding Seks?

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 29 Oktober 2015 | 15:15 WIB

Ayam Goreng Lebih Nikmat Dibanding Seks?

Intisari-Online.com - “Menurut kalian, makanan apa yang paling baik dibanding seks?” Pertanyaan itu diajukan oleh Popsugar kepada para koki terkenal yang ada di Los Angeles dalam rangka LA Food and Wine Festival. Jawabannya beragam, ada yang paling membuat aneh, yaitu ayam goreng lebih nikmat dibanding seks.

Berdasarkan video yang diunggah oleh Popsugar, Tyler Florence dari Food Network Chef dan Greg Hozinsky dari The Strand House adalah beberapa orang yang mencetuskan jawaban aneh itu. Sementara yang lain menjawab cokelat, rote dan mentega, bacon, makanan Spanyol, dan bahkan es krim Chubby Hubby.

Tapi ada juga menjawab dengan lebih spesifik. “Sesuatu yang secara perlahan-lahan direbus dan itu sangat lezat,” jawab Bruce Kalman dari Union.

Yoya Takahashi dari Hamasaku lebih aneh lagi. Ia menjawab landak laut dan sperma ikan adalah dua hal yang sangat lezat. “Kami menyebutnya Shirako … untuk membuat sushi,” ujar Takahashi.

Nguyen Tran dari Starry Kitchen memiliki hasrat besar untuk nacho alih-alih seks. Ia menyebut nacho dengan keju alami dan berbagai toping terlihat sangat menggairahkan. 

Tapi…

Di akhir wawancara yang berlangsung penuh canda itu, bagaimanapun juga, beberapa juru masak menyebut bahwa tidak ada makanan yang nikmatnya mengalahkan seks. “Tidak, tidak ada makanan yang lebih baik. Seks adalah yang terbaik,” tegas Charles Plan dari Slanted Door.

Sementara menurut sebuah artikel yang terbit di The Stir, ada tujuh makanan yang lebih daripada seks: belgian waffles, keripik kentang, warm chocolate chip cookies, philly cheesesteak, dulce de leche gelato, nacho, chocolate covered-pretzels. Sepertinya para juru masak ini belum pernah merasakan nikmatnya rendang!