Find Us On Social Media :

Kisah Estella, Marmut yang Lumpuh dan Dibuatkan Kursi Roda Khusus Sehingga Bisa Berjalan Lagi

By Lila Nathania, Minggu, 1 November 2015 | 15:00 WIB

Kisah Estella, Marmut yang Lumpuh dan Dibuatkan Kursi Roda Khusus Sehingga Bisa Berjalan Lagi

Intisari-Online.com – Tak hanya manusia, ternyata marmut pun bisa memakai kursi roda. Simaklah kisah Estella, marmut yang lumpuh dan dibuatkan kursi roda khusus sehingga bisa berjalan lagi.

Estella adalah seekor marmut yang dibuang dan ditelantarkan di Calaveras County, California. Seseorang telah meremasnya dengan sangat kuat hingga tulang belakangnya patah dan Estella tidak bisa menggerakkan kedua kaki belakangnya.

Untunglah ada orang baik yang menolong Estella dan mengantarkan marmut malang ini ke penampungan hewan terdekat. Nasib buruk masih menghantui Estella. Di penampungan hewan itu terdapat sangat banyak hewan terlantar sehingga Estella dan marmut lainnya yang bernama Pip tidak diperhatikan sama sekali.

Selama satu bulan penuh Estella tidak diberi obat. Ia didiamkan begitu saja tanpa perawatan. Untung akhirnya ada seorang relawan yang mengantarkan Estella ke penampungan hewan lain untuk dirawat bersama dengan Pip.

Ketika baru saja diselamarkan, Estella sangat frustrasi dan hanya berbaring saja sepanjang hari. Ia didiagnosis menderita cacat seumur hidup. Untunglah di tempat ini ada donatur yang mau membiayai pembuatan kursi roda khusus untuk Estella. Mereka berharap kelak Estella dapat hidup dengan normal.

Beberapa waktu lalu kursi roda Estella akhirnya selesai dibuat. Kini Estella sudah ceria lagi dan ia bisa berjalan lagi menggunakan kursi roda tersebut. Semoga saja ia akan selalu bahagia dan dirawat dengan baik di penampungan hewan tersebut.

(thedodo.com)